Tuesday 3 September 2019

Ingin Cepat Hamil? Lakukan Tips dan Cara Berikut Ini

Oleh : Ahmad Abdulah
2 September 2019 08:30 WIB

Perut Bayi, Hamil, Kelahiran, Manusia
(By;  Pixabay)

Apakah Anda menunggu kehamilan? Ya, terkadang Anda perlu mencoba lebih banyak untuk mencapai kehamilan. Untuk mendapatkan hamil dengan cepat, tentu saja Anda harus berada di waktu yang tepat di mana ada telur dan sperma sehingga pemupukan terjadi. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan hamil cepat.


Tips untuk mendapatkan cepat hamil


1. Lepaskan kontrasepsi Anda

Jika Anda telah menggunakan kontrasepsi sebelumnya, Anda harus segera menghapus kontrasepsi Anda. Setelah Anda melepaskan kontrasepsi Anda mungkin bisa mendapatkan hamil segera setelah melakukan hubungan seksual pada waktu yang tepat.

Namun, beberapa kontrasepsi mengambil minggu ke bulan setelah dilepaskan untuk memulihkan kesuburan Anda. Misalnya, Anda harus menghentikan suntikan Depo-Provera yang mengandung hormon progesteron sekitar 9 bulan sebelum Anda merencanakan kehamilan Anda.


2. Periksa kondisi kesehatan Anda dengan dokter

Anda dapat mengunjungi dokter Anda dengan pasangan Anda untuk merencanakan kehamilan Anda. Dokter Anda dapat memeriksa kondisi tubuh Anda dan membantu melacak Kapan masa subur Anda, sehingga Anda dapat berhubungan seks pada waktu yang tepat sebagai tips cepat untuk mendapatkan hamil yang dapat Anda lakukan.

Dokter Anda juga dapat membantu Anda mempersiapkan tubuh Anda untuk kehamilan yang sehat, misalnya dengan menyarankan makan makanan sehat atau suplemen tertentu (seperti asam folat).


3. mengetahui kapan masa subur
Hamil, Wanita, Profil, Warna Merah Muda

Ini adalah hal yang sangat penting dalam merencanakan kehamilan. Tanpa mengetahui masa subur Anda, Anda akan lebih sulit untuk hamil meskipun Anda sering melakukan hubungan seksual. Anda harus tahu Kapan telur dilepaskan dalam tubuh wanita.

Ingat, pelepasan telur biasanya terjadi sebulan sekali dan periode kesuburan Anda hanya terjadi selama beberapa hari, jadi Anda tidak boleh melewatkan kesempatan ini sebagai cara untuk hamil dengan cepat setelah periode Anda yang dapat Anda coba.

Masa subur adalah waktu terbaik untuk melakukan hubungan seksual sehingga cara cepat untuk hamil setelah menstruasi berhasil. Anda dapat mengetahui masa subur Anda dengan memperhatikan ketika Anda menstruasi setiap bulan.

Selain itu, tubuh Anda juga akan menunjukkan tanda jika telur akan dilepaskan. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang Kapan kesuburan datang dengan menggunakan kalkulator kesuburan ini.


4. memiliki hubungan intim pada waktu yang tepat
\
Orang Orang, Pria, Wanita, Tangan

Tips untuk menghitung kesuburan dan perencanaan kehamilan
Selain mengetahui kapan kesuburan Anda adalah cara untuk cepat hamil setelah menstruasi, Anda juga perlu tahu Kapan telur dilepaskan oleh tubuh wanita, Anda dapat melakukan hubungan seksual setiap hari untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil.

Namun, Anda juga harus tidak memiliki terlalu banyak hubungan seksual dalam sehari karena hal ini tentu bisa menyakitkan. Anda dapat mulai berhubungan seks selama periode yang paling subur, biasanya sekitar 3 hari sebelum telur wanita dilepaskan.

Ingat, sperma dapat bertahan 3-6 hari dalam tubuh wanita, sedangkan telur hanya bisa bertahan sehari.


5. melakukan ini ketika berhubungan seks

Beberapa hal yang dilakukan selama hubungan seksual dapat membantu keberhasilan cara hamil dengan cepat.

Melakukan seks sebelum tidur
Meskipun beberapa sumber mengatakan bahwa produksi sperma tertinggi adalah di pagi hari, tapi sebenarnya tidak ada waktu terbaik hari untuk berhubungan seks. Anda dapat melakukan ini setiap saat, tetapi Anda harus melakukannya sebelum tidur, sehingga Anda dapat berbaring setelah hubungan seksual.

Temukan posisi seksual yang nyaman
Mungkin Anda pernah mendengar beberapa posisi berhubungan seks adalah posisi terbaik dari Tips untuk mendapatkan hamil cepat. Namun, Semua ini dapat Anda percaya atau tidak. Sebenarnya, tidak ada posisi tertentu sebagai cara untuk hamil cepat. Hal yang paling penting adalah bahwa Anda menemukan salah satu posisi yang paling nyaman ketika Anda berhubungan seks dengan pasangan Anda.


6. menjaga kualitas dan kuantitas sperma Lelaki

Sperma dapat membuahi telur wanita dengan baik ketika sperma dalam yang sehat, kuat, dan memiliki jumlah besar. Suami dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma mereka dengan melakukan hal ini:

Mengurangi konsumsi alkohol. Penelitian menunjukkan bahwa minum alkohol setiap hari dapat mengurangi kadar testosteron dan sperma menghitung, dan meningkatkan jumlah sperma abnormal.
Berhenti Merokok. Merokok dapat mengurangi kinerja sperma.
Pertahankan berat badan normal. Obesitas dapat mengurangi jumlah sperma dan gerak sperma lambat.
Kebutuhan nutrisi yang tidak memadai untuk membentuk sperma yang sehat. Beberapa nutrisi yang Anda perlukan untuk menjaga kualitas dan kuantitas sperma adalah vitamin C, vitamin D, seng, asam folat, dan kalsium.
Jangan rendam dalam air panas. Suhu panas dapat membunuh sperma. Testis berfungsi dengan baik di 34.4-35.6 ° C, di bawah suhu tubuh normal.


7. Jangan Stress terlalu banyak

Jika Anda ingin memiliki anak, Anda tidak perlu terlalu banyak menekankan hal ini. Stres sebenarnya dapat mengganggu ovulasi (pelepasan telur), sehingga Anda dapat mengalami kesulitan hamil karena terlalu stres.

Cara terbaik adalah dengan mudah, menikmati hubungan seksual dengan pasangan Anda dan jangan terlalu khawatir tentang apakah Anda hamil atau tidak.


8. Terapkan gaya hidup sehat

Ketika Anda dan pasangan Anda telah merencanakan kehamilan, Anda dan pasangan Anda juga harus mengubah gaya hidup Anda menjadi gaya hidup sehat. Makan makanan sehat dapat membantu Anda dan pasangan Anda dalam mendapatkan tips cepat hamil dan juga untuk mendapatkan kehamilan yang sehat.

Olahraga teratur dapat membantu Anda mendapatkan berat badan ideal, sehingga dapat membantu meningkatkan kesuburan Anda. Juga, berhenti melakukan kebiasaan buruk, seperti merokok dan minum alkohol. Hal ini juga dapat membantu meningkatkan kesuburan Anda, sehingga dapat membantu Anda mendapatkan cepat hamil dapat bekerja.

Apakah ada tips untuk mendapatkan hamil cepat yang dipengaruhi oleh posisi hubungan intim?
Posisi hubungan intim juga dapat menentukan dan menjadi cara untuk cepat hamil bagi Anda yang sedang mencoba. Apa pun yang berhasil membawa sperma lebih dekat ke leher rahim (atau bahkan vagina) dapat membuat Anda hamil. Namun, ada posisi tertentu yang dianggap bekerja melawan gravitasi, sehingga dapat mencegah sperma halus dari berenang ke dalam rahim untuk memenuhi telur yang siap untuk dibuahi.

posisi seks mengatasi stres
Jadi, Apakah ada posisi hubungan intim yang dianggap efektif untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil lebih cepat? Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.


1. misionaris

Posisi misionaris klasik, yaitu pria di atas dan wanita di bawah, adalah posisi hubungan intim yang diyakini oleh banyak orang untuk menjadi yang terbaik hubungan intim posisi sebagai cara untuk mendapatkan hamil cepat setelah menstruasi.

Secara teori, Anda bisa mendapatkan lebih banyak sperma menghitung dengan lebih banyak air mani dirilis berkat lebih dalam dan lebih sering penetrasi berkat bantuan gravitasi. Beberapa orang bahkan menyarankan menempatkan bantal di bawah pinggul selama seks, dan menjaga kaki terangkat setelah seks berakhir, karena diyakini meningkatkan kemampuan sperma untuk berenang untuk mencapai rahim.

Teori ini didukung oleh sejumlah kecil penelitian seputar inseminasi intrauterin (IUI) yang menemukan bahwa menjaga posisi tubuh horizontal setelah proses inseminasi dapat meningkatkan kemungkinan kehamilan.


2. gaya doggy STYLE

Masih terkait dengan teori penetrasi dalam, posisi doggy style (di mana Anda berlutut dan didukung oleh kedua tangan, pasangan Anda masuk dari belakang) diyakini memberikan penetrasi sedalam dan sebanyak posisi misionaris, atau bahkan lebih, dan memungkinkan seorang pria untuk  " tempat  "sperma tepat di samping leher rahim, yang merupakan pintu gerbang ke rahim Anda. Teori lain menunjukkan bahwa jika Anda memiliki rahim retrovert/Tip, posisi ini akan membantu Anda lebih.

Pelaporan dari pusat bayi, MRI scan dari posisi seks ini mengkonfirmasi bahwa ujung penis mencapai ruangan antara leher rahim dan dinding vagina, ini juga sama dengan posisi misionaris. Posisi misionaris memastikan penis mencapai ruangan dari depan leher rahim, sedangkan osisi doggy style mencapai ruangan dari belakang leher rahim.


3. wanita-on-Top

Secara teori, posisi wanita di bagian atas melawan gravitasi, yang diyakini memperlambat laju berenang sperma. Tapi, beberapa ahli mengatakan bahwa mungkin ini tidak akan menjadi masalah besar, karena pada dasarnya sperma adalah perenang super cepat. Plus, untuk beberapa wanita, wanita-di-atas adalah posisi yang paling menarik, dan benar-benar gairah dapat menjadi aspek yang paling penting dari seks untuk konsepsi sukses.

 "Kami memberitahu pasien kami bahwa posisi terbaik untuk pemupukan adalah yang paling nyaman bagi perempuan, " kata Allison Hill, MD, seorang ginekolog dari Los Angeles, menurut The bump. Posisi wanita-di-atas memungkinkan perempuan untuk mengalami rangsangan tambahan yang diyakini baik untuk menciptakan kehamilan.

Dalam rangka untuk mendapatkan hamil cepat, posisi seks bukan satu-satunya faktor penentu
Namun, untuk tanggal penelitian yang mempelajari hubungan antara posisi seks dan kemungkinan menjadi hamil untuk mendukung semua teori di atas masih sangat terbatas. Setelah semua, mencoba untuk hamil bukan hanya masalah posisi seks. Melakukan semua cara berhubungan seks sebagai tips Kehamilan cepat sangat tergantung pada kondisi kesehatan Anda dan pasangan Anda juga.

Sementara itu, menikmati berbagai kehidupan seks Anda dan membuat seks selalu kegiatan yang menyenangkan ketika Anda mencoba untuk hamil. Ketika seorang mitra sedang mencoba untuk hamil, stres fisik dan mental untuk keinginan kehamilan sukses akan menghapus gairah dan spontanitas seks-membuatnya seperti pekerjaan rumah yang harus dilakukan, sehingga stres tambahan.

Ada penelitian yang mengatakan bahwa semakin Anda menikmati seks, semakin subur Anda untuk mengaktifkan kehamilan sukses. Jadi Tips untuk mendapatkan cepat hamil yang Anda dapat dan berkewajiban untuk lakukan adalah bercinta dengan bahagia dan bahagia mungkin, jangan membuat hubungan intim beban sehingga Anda bisa hamil.

Selain itu, sepele tapi masalah teknis seperti membersihkan vagina setelah berhubungan seks dengan douche juga akan mempengaruhi keberhasilan Anda untuk hamil. Douching mengubah keseimbangan pH vagina dan sperma membutuhkan lingkungan yang seimbang dalam vagina untuk dapat bertahan hidup.

Kemudian, jika Anda melakukan douche vagina, Anda bilas lendir serviks yang berfungsi untuk memfasilitasi smoothing jalan untuk sperma untuk berenang lebih cepat ke dalam rahim dan membuahi telur Anda.

Juga perhatikan bahwa asupan makanan sehat sebagai cara untuk hamil cepat
Selain beberapa tips cepat untuk mendapatkan hamil di atas, asupan makanan yang Anda makan juga dapat mempengaruhi kesuburan Anda, dan bahkan menentukan kondisi kehamilan Anda nanti. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengubah diet Anda yang tidak baik dengan memilih makanan yang tepat. Berikut adalah cara untuk memilih makanan untuk hamil cepat:


1. Pilih jenis karbohidrat yang tepat


Asparagus, Steak, Veal Steak, Sapi

Setelah mengetahui jumlah kalori yang dibutuhkan, tugas Anda berikutnya adalah memilih makanan yang tepat. Memilih makanan untuk hamil dengan cepat sebenarnya tidak sulit. Anda dapat memulai dengan memilih karbohidrat sebagai makanan utama yang biasanya Anda makan sehari-hari. Ada baiknya untuk memilih karbohidrat yang memiliki indeks glikemik rendah dan tinggi serat, misalnya seperti beras merah atau roti gandum utuh.

Jenis karbohidrat ini akan membantu Anda menstabilkan gula darah dan mempertahankan kadar insulin normal. Jika Anda memilih karbohidrat yang memiliki indeks glikemik tinggi, maka gula darah akan dengan mudah meningkat dan akhirnya tingkat insulin tidak normal.

Terlalu banyak jumlah insulin dalam tubuh akan mengganggu pekerjaan hormon lain, sehingga dapat mengurangi kesuburan.


2. memperbanyak protein dari sayur


Sayur Sayuran, Taman, Panen, Organik

Contoh protein nabati adalah kacang-kacangan dan biji-bijian. Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa mengganti protein hewani dengan protein nabati dapat mengurangi 50 persen risiko infertilitas. Jadi, tidak hanya terus makan protein hewani, tapi pastikan bahwa dalam diet Anda selalu ada protein nabati.


3. makan berlemak baik, asalkan sehat

jenis lemak
Banyak orang menyingkirkan makanan berlemak ketika mereka sedang hamil. Sebenarnya, lemak adalah makanan yang diperlukan untuk meningkatkan kesuburan.

Pada dasarnya, lemak memainkan peran penting dalam pembentukan hormon dalam tubuh. Jika jumlah lemak terlalu sedikit, maka pasti hormon Anda akan mengalami gangguan.

Meskipun demikian, Anda harus pemilih tentang makanan berlemak yang tepat. Pilih makanan yang memiliki kandungan lemak yang baik, seperti lemak tak jenuh dan Omega 3. Contoh seperti alpukat dan berbagai jenis ikan.


4. susu skim belum tentu baik bagi Anda yang ingin segera hamil

Banyak yang mengatakan bahwa susu skim lebih sehat karena tidak ada kandungan lemak di dalamnya. Namun, Anda harus menghindari susu skim dan beralih kembali ke susu utuh jika Anda ingin mendapatkan hamil dengan cepat.

Penelitian telah menemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi satu gelas susu setiap hari bisa hamil lebih mudah daripada mereka yang tidak minum susu utuh atau yang minum susu rendah lemak.

Susu murni mengandung hormon yang larut dalam lemak, yang penting bagi kesuburan. Hormon ini hilang selama proses menggelapkan. Campuran hormon dalam susu utuh dapat meningkatkan kesuburan wanita yang meminumnya dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi susu skim.


5. Ambil suplemen multivitamin

Terkadang, Anda memerlukan suplemen yang mengandung berbagai jenis vitamin dan mineral sehingga kebutuhan sehari-hari Anda terpenuhi dengan benar. Salah satu suplemen yang baik diambil bagi Anda yang ingin hamil cepat adalah asam folat dan besi, yang diperlukan selama proses pemupukan.

Asam folat juga sangat penting selama periode prenatal awal untuk mencegah cacat lahir di otak dan sumsum tulang belakang. Mengambil vitamin Prenatal dapat meningkatkan kesuburan pada wanita, dan mengambil multivitamin atau mineral suplemen setiap hari dapat meningkatkan jumlah sperma pada pria.

Namun, untuk mengetahui suplemen yang tepat untuk Anda, Anda harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter Anda.


6. Hindari makanan yang mengandung listeria

Listeria adalah bakteri berbahaya yang ditemukan di siap-untuk-makan daging, keju lunak, dan produk susu yang tidak dipasteurisasi. Dibandingkan dengan orang dewasa yang sehat, wanita hamil 20 kali lebih mungkin untuk jatuh sakit dari mengkonsumsi makanan yang mengandung listeria.

Bagi Anda yang sedang mencoba untuk hamil juga harus waspada karena listeriosis (infeksi yang disebabkan oleh listeria) dapat menyebabkan keguguran pada awal trimester pertama, mungkin bahkan sebelum Anda tahu bahwa Anda sedang hamil.


7. Jangan lupa untuk mengonsumsi sayur dan buah setiap harinya


Buah, Buah Buahan, Salad Buah, Segar

Sumber terbaik vitamin dan mineral adalah buah-buahan dan sayur-sayuran. Buah-buahan dan sayuran tidak hanya memiliki banyak vitamin dan mineral, mereka juga berlimpah dengan radikal bebas mikronutrien pemulungan, seperti fitokimia dan antioksidan.

Radikal bebas adalah molekul berbahaya yang tergelincir ke dalam tubuh melalui segala sesuatu, dapat datang dari sinar matahari ke knalpot Mobil, dan dapat merusak ovum, sperma, dan organ reproduksi.

Terimakasih  :-)


    No comments:

    Post a Comment

    Advertiser