Saturday 31 August 2019

13 CARA ALAMI YANG MUDAH UNTUK MENAMBAH TINGGI BADAN

Ahmad AbdulahAgustus 31 2019 18:34

Abs, Lengan, Bisep, Tubuh

Semua orang ingin memiliki tubuh yang ideal. Banyak alasan mengapa mereka menginginkannya. Ada alasan bahwa dengan tubuh yang terlihat pendek membuat kurang percaya diri. Ada beberapa orang yang menginginkan tubuh yang tinggi agar tidak kehilangan teman perempuan mereka. Ada alasan yang paling kuat, yaitu memiliki tinggi yang ideal memang merupakan persyaratan utama untuk dapat mendaftar dalam rangka untuk memasuki sebuah lembaga seperti militer, dokter, polisi, dan berbagai profesi lainnya.

Beberapa orang dilahirkan dengan tubuh yang tinggi. Juga ada beberapa orang yang lahir dengan tubuh pendek. Untuk orang yang merasa kurang tinggi dan kemudian mencoba dalam banyak cara dalam rangka untuk meningkatkan tinggi mereka. Misalnya: dengan mengambil suplemen meningkatkan tinggi atau obat lain dengan label yang menyatakan dapat meningkatkan tinggi. Anda harus berhati-hati, pada suplemen yang diberi label mendukung hormon pertumbuhan, itu adalah kebohongan. Karena hormon pertumbuhan hanya dapat diperoleh dengan injeksi. Tidak dalam bentuk pil, tablet atau sirup. Untuk alasan ini, Anda harus berhati-hati dan berhati-hati.

Anda harus mulai mencoba cara untuk meningkatkan tinggi Anda secara alami yang cepat, kuat, dan tanpa efek samping. Daripada Anda akan mengalami risiko dan efek samping dari suplemen yang tidak diinginkan. Mari kita mulai dengan itu, kami mengacu pada artikel di bawah ini.

Cara meningkatkan tinggi dengan cepat


1. rajin minum susu dengan kalsium tinggi

Susu, Kaca, Segar, Sehat, Minum, Makanan

Susu dikenal memiliki kalsium tinggi serta protein. Kalsium adalah zat yang paling penting untuk menjaga tulang sehat dan kuat. Bila Anda ingin membeli produk susu, pastikan susu juga mengandung vitamin D. Vitamin D bekerja untuk membantu menyerap kalsium dalam tubuh. Kalsium berguna untuk meningkatkan pertumbuhan tulang pada anak dan juga mampu membantu mencegah keropos tulang (osteoporosis). Dengan minum susu 2 kali sehari. Saat sarapan dan pada waktu tidur kebiasaan ini akan membantu mempercepat proses pertumbuhan tinggi Anda.


2. rajin minum air mineral
Botol, Air Mineral, Botol Air, Air Minum

Air mineral mengandung mineral yang larut dengan mudah dan dapat dicerna dengan cepat oleh tubuh. Oleh karena itu rutin minum sebanyak 8 gelas air mineral setiap hari, lebih baik lagi jika sebelum tidur.


3. mengonsumsi makanan kalsium tinggi
Pizza, Iris, Italia

Anda juga perlu mengonsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi dalam rangka membantu memaksimalkan proses pertumbuhan tinggi, selain minum susu secara teratur. Makanan dengan kalsium tinggi, misalnya: seluruh biji-bijian (biji Chia, biji wijen, biji poppy), sarden dan salmon, keju, yoghurt, almond, kacang-kacangan dan lentil.


4. mengonsumsi makanan bergizi tinggi

Ini juga memainkan peran penting untuk proses pertumbuhan tinggi Anda mengkonsumsi makanan dengan gizi tinggi. Makanan bergizi adalah makanan yang mengandung banyak protein dan vitamin. Akan lebih baik jika mengandung kalsium juga. Contoh makanan yang tinggi nutrisi: blueberry, Goji berries, mustard Greens, benih chia. Metode ini adalah cara untuk mendapatkan berat dan tinggi sehingga Anda dapat memiliki tinggi yang ideal dan berat badan.


5. istirahat yang cukup

Ketika tubuh sedang beristirahat atau tidur, tubuh akan menghasilkan hormon pertumbuhan (HGH). Oleh karena itu Anda harus mendapatkan cukup dan tidur teratur. Waktu tidur yang sehat minimal 8 jam sehari. Dengan tidur teratur, akan memfasilitasi produksi hormon pertumbuhan, tetapi juga akan membantu proses regenerasi sel dan jaringan tubuh.


6. tidur di posisi yang tepat

Apakah Anda tahu jika di posisi tidur yang salah akan membuat pertumbuhan tulang dan postur tubuh menjadi salah, yaitu tulang melengkung dan postur membungkuk. Cara yang baik untuk tidur dalam rangka untuk meningkatkan ketinggian adalah dengan berbaring di punggung, yaitu menghadap ke atas, kaki lurus tanpa memeluk guling, dan tidak menggunakan bantal yang terlalu tinggi.


7. peregangan

Peregangan  adalah latihan fisik yang mudah. Tujuannya adalah agar otot menjadi lemah dan nyaman. Latihan ini biasanya dilakukan sebelum dan sesudah berolahraga. Peregangan setelah bangun juga merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan tinggi dalam 1 minggu.

Bagaimana:


  • Peregangan dalam urutan mulai dari tubuh bagian atas ke bagian bawah tubuh.
  • Jangan meregangkan secara berurutan (acak) (atas-bawah-atas-bawah).
  • Karena jika Anda melakukan peregangan acak dapat menyebabkan sirkulasi darah menjadi tidak teratur dan dapat menyebabkan mual dan pusing.


8. berenang

Berenang telah lama diyakini digunakan sebagai cara untuk meningkatkan tinggi secara alami dengan cepat. Karena dengan berenang, Semua otot dalam tubuh akan dipindahkan dan dilatih, sehingga dapat membantu mempercepat pertumbuhan tinggi badan Anda. Hormon pertumbuhan akan dipicu untuk terus memproduksi, dengan melakukan berenang. Cobalah untuk berenang setidaknya sekali seminggu.


9. menendang

Buatlah gerakan menendang. Gerakan menendang akan membuat otot dan tulang dapat merasakan sensasi ditarik yang akan merangsang pertumbuhan tulang kaki sehingga lebih panjang dan tentu saja menjadi lebih tinggi. Yang perlu Anda lakukan adalah melakukan menendang ke depan bergantian kanan dan kaki kiri. Atau Anda bisa menggabungkannya dengan gerakan lain seperti futsal, yaitu saat menendang bola. Lakukan secara rutin


10. melompat

Mirip dengan menendang, melompat juga dapat mempengaruhi pertumbuhan tulang kaki Anda. Gerakan melompat akan merangsang otot kaki sehingga akan membuat tubuh lebih tinggi.

Bagaimana:


  • Lakukan lompatan setiap hari selama 15 menit.
  • Yang perlu Anda lakukan adalah melompat sekitar.
  • Anda juga dapat melakukan ini dengan menggunakan tali (lompat tali).


11. yoga

Yoga adalah gerakan yang melatih tubuh dengan meregangkan tubuh. Peregangan gerakan dalam yoga, efektif dan bermanfaat sebagai salah satu cara untuk meningkatkan tinggi Anda.


12. Jaga postur tubuh Anda tetap tegak

Orang sering secara tidak sadar melakukan postur yang salah, misalnya: berjalan dengan tikungan atau duduk di posisi membungkuk. Posisi yang salah ini akan mengganggu pertumbuhan tulang Anda. Oleh karena itu, Anda harus selalu menyadari untuk selalu menggunakan postur tegak setiap saat. Sebagai contoh: berdiri, berjalan, atau duduk.

13. Hentikan kebiasaan tidak sehat

Menghentikan dan tidak melakukan kebiasaan yang tidak sehat seperti minum minuman yang mengandung alkohol, Merokok, Makan junk food sering hal lain yang harus Anda lakukan untuk membantu memaksimalkan ketinggian. Karena kebiasaan ini akan menghambat pertumbuhan tinggi badan Anda.

Dengan demikian langkah dan cara untuk meningkatkan tinggi mudah-mudahan berguna.  Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Advertiser